Manchester United Dihajar oleh Aston Villa

0
35
manchester united
Twitter Man Utd

Manchester United harus menerima kenyataan pahit pada laga lanjutan Liga Inggris. Mereka dihajar oleh Aston Villa di kandang sendiri, Old Trafford Stadium.

Matchday keenam Liga Inggris mempertemukan Manchester United vs Aston Villa yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (25/09) malam WIB. Setan Merah memang tampil dominan, namun mereka kecolongan di menit-menit akhir.

Menurunkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama, Ole Gunnar Solskjaer tentu berharap bisa meraup tiga poin di kandang sendiri. Sejak menit pertama pula, mereka menekan pertahanan tim tamu.

Tapi Aston Villa bermain dengan tenang dan sabar untuk meredam semua serangan yang dibangun oleh Man United. Sesekali mereka juga mengancam pertahanan Harry Maguire dkk lewat serangan balik.

Namun hingga babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol masih bertahan. Babak kedua kembali dimulai, dengan Villa tampil mengejutkan karena menekan pertahanan Setan Merah.

Bahkan mereka dapat mencetak gol di menit-menit akhir berkat sepak pojok. Tendangan sudut dari Douglas Luiz ditanduk oleh bek Kortney Hause yang ada di tiang dekat. David De Gea tidak bisa membendungnya.

Skor menjadi 1-0 pada menit ke-88 membuat Man United tidak punya waktu untuk menyamakan kedudukan. Alhasil mereka harus menanggung malu di kandang sendiri, Old Trafford.

Kekalahan ini membuat Ronaldo dkk turun dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Manchester City baru saja naik ke puncak usai mengalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Luke Shaw (Diogo Dalot 34′), Harry Maguire (Victor Lindelof 67′), Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay (Edinson Cavani 82′) ; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo.

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Matt Targett; Jacob Ramsey (Cameron Archer 86′), Douglas Luiz, John McGinn; Danny Ings (Emiliano Buendia 78′), Ollie Watkins.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini