BerandaLiga InggrisManchester United dan City Saling Sikut Demi Harry Kane

Manchester United dan City Saling Sikut Demi Harry Kane

Manchester United dan Manchester City merupakan duo klub sekota yang sama-sama menginginkan tanda tangan Harry Kane di bursa tranfer musim panas mendatang.

Kedua tim asal Kota Manchester itu langsung muncul dalam daftar klub yang berminat pada Kane. Striker Timnas Inggris itu memang dirumorkan tidak betah lagi di Tottenham Hotspur.

Dia bahkan kabarnya sudah meminta Presiden klub, Daniel Levy untuk segera menerima tawaran untuknya pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut disinyalir karena Spurs tak kunjung meraih satu trofi pun selama dirinya bermain di sana. Rumor ini pun berkembang dengan Manchester United menjadi klub terbaru yang menginginkan Kane melansir dari Football Insider.

Bahkan Setan Merah sudah mempersiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling demi mengalahkan rival sekotanya, Manchester City untuk meluluhkan hati Spurs melepas striker andalannya.

Sejauh musim ini, Kane sendiri memang masih jadi andalan Spurs di lini depan. Dengan torehan 21 gol dan 13 asisst dari total 32 penampilannya di Liga Inggris sejauh ini.

Manchester United dan City Saling Sikut Demi Harry Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini