BerandaLiga InggrisManchester City Tundukkan Newcastle 2-0

Manchester City Tundukkan Newcastle 2-0

Manchester City menjaga tren positif dengan meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (27/12) dinihari WIB.

Ilkay Gundogan membuka keunggulan Manchester City dengan menyontek bola kiriman Raheem Sterling, yang bergerak cantik sebelum mengirim bola, ketika pertandingan baru berjalan 14 menit.

Tim tuan rumah memperbesar keunggulannya di babak kedua, tepatnya di menit 55, setelah Ferran Torres dengan cepat menyambar bola yang ada di depannya dan melesakkan ke dalam gawang dengan sepakan.

Newcastle tidak bisa berbuat banyak karena Manchester City terus menjaga dominasi permainan dan akhirnya mempertahankan kemenangan 2-0 tersebut.

Dengan kemenangan itu, Manchester City kini menduduki peringkat lima dengan 26 angka, terpaut satu poin dari Manchester United dan lima angka dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara Newcastle tetap di papan tengah, tepatnya di peringkat 12 dengan 18 angka.

Susunan Pemain:
Manchester City: Ederson, Ake, Dias, Stones, Cancelo, Rodri (58’Fernardinho), Gundogan (90’Foden), Silva, De Bruyne, Sterling, Torres (77’Aguero)

Newcastle: Darlow, Yedlin, Fernandez, Schar, Clark, Ritchie (66’Lewis), Murphy, Hayden, Longstaff, Almiron (82’Gayle), Joeilton (71’Caroll)

Manchester City Tundukkan Newcastle 2-0
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini