BerandaLiga InggrisManchester City Siap Wujudkan Cita-cita Lionel Messi

Manchester City Siap Wujudkan Cita-cita Lionel Messi

Manchester City diyakini siap mewujudkan cita-cita Lionel Messi yang ingin bermain di kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Berita ini tentu membuat para fans Barcelona merasa cemas.

Manchester City ternyata masih berhasrat untuk meminang Messi pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Apalagi setelah pernyataan sang pemain dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

La Pulga menghadiri sesi wawancara dengan saluran TV asal Spanyol, bernama La Sexta. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan cita-citanya untuk bisa menjajal MLS sebelum pensiun.

Mendengar pernyataan tersebut, sontak media-media olahraga Eropa langsung ramai. Kabar dari Telegraph misalnya, mereka mengabarkan bahwa Manchester City kini kembali percaya diri bisa merekrut Messi.

Dengan grup pemilik klub, yakni City Football Group (CFG) yang juga memiliki klub MLS, New York City FC siap memanfaatkan momen ini.

Mereka pun diyakini bakal menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun untuk bintang Timnas Argentina itu.

Dengan rincian kontrak, tiga musim di Liga Inggris untuk Manchester City dan dua musim sisanya berkarier bersama NYCFC di MLS. Kesepakatan ini tentu menggiurkan bagi pemain berjuluk La Pulga.

Manchester City Siap Wujudkan Cita-cita Lionel Messi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini