Manchester City Terdepan Gaet Erling Haaland?

0
22
haaland
deepersport

Dari sekian banyak klub yang menginginkan Erling Haaland, Manchester City menjadi klub yang paling mungkin mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang.

Bukannya tanpa sebab, kemungkinan itu terbuka setelah agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengagendakan pertemuan secara khusus dengan Manchester City untuk membahas kemungkinan transfer pemain Borussia Dortmund tersebut.

Dengan kontrak Haaland masih berjalan hingga Juni 2024 bersama Dortmund, dan memiliki pasal klausul pelepasan kontrak dengan nilai mencapai 64 juta poundsterling, Raiola ingin Citizen bisa membeli kontraknya.

Bagi sejumlah klub yang mengejar Haaland, seperti Chelsea, Liverpool, PSG hingga Barcelona dan Real Madrid, situasi ini tentunya bukan hal yang menguntungkan karena itu artinya City memiliki start yang lebih baik dalam persaingan mendapatkan Haaland.

Bukan tanpa sebab jika Haaland banyak diburu raksasa Eropa. Pemain 21 tahun itu menjadi buruan karena memiliki rekor penampilan mentereng, yaitu 68 gol dari 67 penampilan bersama Dortmund.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini