BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsManchester City Menang, Foden: De Bruyne Luar Biasa!

Manchester City Menang, Foden: De Bruyne Luar Biasa!

Manchester City baru saja merengkuh kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions. Kemenangan tersebut menurut Phil Foden karena kualitas Kevin De Bruyne.

Manchester City memang baru saja menaklukkan Dortmund dengan skor 2-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Gol pertama dicetak oleh De Bruyne pada menit ke-19.

Namun Dortmund hampir saja mendapatkan poin dari Stadion Etihad lewat gol Marco Reus menit ke-84. Sayang, menit-menit akhir, Phil Foden berhasil menjebol gawang Die Borussen.

Dengan gol dramatis tersebut, nama Foden pun hari ini berada di judul-judul besar media ternama. Banyak yang menyanjung kualitasnya, namun sang pemain sendiri malah memuji Kevin De Bruyne.

“Tidak, bukan karena saya. Semua ini karena kualitas De Bruyne sebagai gelandang serang, dia luar biasa! Dia bisa mengirimkan umpan matang dan sempurna di waktu yang tepat. Para pemain juga fokus sepanjang 90 menit dan itulah penyebab utama kami menang malam ini,” ujar Foden dilansir dari laman resmi klub.

“Sekarang, mari nikmati kemenangan ini dan istirahat. Karena kami harus kembali bekerja keras untuk leg kedua yang pastinya lebih sulit,” tutupnya.

Kemenangan 2-1 memang tidak membuat Man City aman melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini. Bermain di rumah sendiri pada leg kedua, Dortmund bisa lolos jika hanya menang 1-0 saja.

Manchester City Menang, Foden: De Bruyne Luar Biasa!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini