BerandaLiga InggrisManchester City Krisis Penyerang

Manchester City Krisis Penyerang

Kabar buruk menimpa klub Manchester City, pasalnya dua striker murni mereka sekarang dibekap cidera.

Keinginan membeli pemain pada musim panas lalu menjadi pilihan kosong yang sedikit disesali pelatih Joseph “Pep” Guardiola.

“Pada saat itu kami ingin menambah kekuatan di lini depan. Akan tetapi tidak dapat terlaksana karena beberapa hal,” ungkapnya pada Daily Mail.

Ia menambahkan bahwa klub sedikit mengalami kesulitan keuangan untuk mendatangkan pemain incaran mantan pelatih Barcelona itu.

“Aku katakana pada mereka, jika ingin mendatangkan pemain maka itu harus sekelas Aguero atau Gabriel. Namun klub tidak dapat memenuhi sisi finansial dan itu harus diterima sebagai kenyataan,” terangnya.

Publik Inggris sempat dikagetkan dengan rumor kedatangan Lionel Messi ke Etihad Stadium pada musim panas lalu. Apalagi berembus kabar ketidak harmonisan La Pulga bersama manajemen Cules dan menambah kuat rumor kepindahannya ke Britania Raya.

 

Manchester City Krisis Penyerang
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini