BerandaLiga InggrisManchester City Ikut Ramaikan Perburuan Jack Grealish

Manchester City Ikut Ramaikan Perburuan Jack Grealish

Jack Grealish menjadi incaran terbaru Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, namun Aston Villa menolak untuk melepasnya dengan harga murah.

Permainan sang gelandang berusia 25 tahun itu telah berhasil mengantarkan Villa duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, bahkan sempat bersaing di empat besar pada awal musim ini.

Grealish merupakan kunci dari permainan mereka, dan namanya telah menarik minat klub-klub top Inggris menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

City pun tak terkecuali, menurut klaim dari The Telegraph, bahkan manajer Pep Guardiola sendiri dikabarkan menyukai sang pemain tim nasional Inggris tersebut.

Kendati begitu, Villa berada dalam keadaan yang baik secara finansial. Terkecuali Grealish memang minta untuk dijual pada musim panas nanti, maka mereka tidak akan menurunkan permintaan harga di angka 100 juta pounds.

Bagi City sekalipun, yang dikenal sebagai klub kaya raya, itu adalah jumlah yang terlalu besar. Mereka akan memfokuskan pengejaran kepada Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas ini, dan kemungkinan besar tidak akan menghabiskan uang untuk transfer mahal lainnya seperti ini.

Sejauh musim ini berjalan, Grealish telah berhasil mengukir enam gol dan 10 assist dari 22 pertandingan di Premier League.

Manchester City Ikut Ramaikan Perburuan Jack Grealish
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini