BerandaLiga SpanyolManajemen Real Madrid Pertimbangkan Pecat Zidane

Manajemen Real Madrid Pertimbangkan Pecat Zidane

Masa depan Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid bisa saja segera berakhir. Kabar terakhir mengatakan manajemen klub sedang membahas performa sang pelatih.

Berdasarkan laopran dari media asal Prancis, L’Equipe, Zidane bisa saja dipecat dalam waktu dekat jika memang penampilan Los Blancos tak kunjung membaik.

Bahkan berita itu mengatakan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez sudah berbicara langsung pada Zidane. Pelatih asal Prancis itu hanya diberikan dua pertandingan.

Dua pertandingan tersebut saat menghadapi Barcelona di Liga Spanyol dan Borussia Monchengladbach pada fase grup Liga Champions.

Nampaknya dua kekalahan beruntun di kandang sendiri membuat manajemen sudah gerah melihat performa Zidane sebagai pelatih.

Sergio Ramos cs baru saja kembali menelan kekalahan dalam laga fase grup Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk. Sebelumnya, di Liga Spanyol, mereka juga harus tunduk dari tim promosi Cadiz di Santiago Bernabeu.

Manajemen Real Madrid Pertimbangkan Pecat Zidane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini