BerandaLiga ItaliaManajemen Bikin Kesal, Conte dan Inter Resmi Bercerai

Manajemen Bikin Kesal, Conte dan Inter Resmi Bercerai

Bersatu kita padu, bercerai kita runtuh. Itulah peribahasa yang sangat cocok dengan Inter Milan yang sudah sepakat berpisah dengan pelatihnya, Antonio Conte.

Tentu saja, hal ini memilukan karena sang pelatih baru saja membawa klub juara lagi sejak musim 2009/2010 silam. Kabar perpisahan ini membuat banyak netizen mencibir keputusan klub yang baru saja juara Serie A itu.

Bagaimana tidak, manajemen klub yang dipimpin oleh Steven Zhang awal pekan ini meminta Conte melepas beberapa pemainnya sampai total penjualan mencapai 80 juta euro.

Pelatih asal Italia itu merasa murka karena merasa skuatnya harus dirombak padahal sedang kompak-kompaknya. Fabrizio Romano pun terus mengabarkan bahwa sang pelatih ingin cabut saja.

Benar saja pada Rabu (26/05) malam WIB, Fabrizio mengungkapkan bahwa kesepakatan berpisah sudah tercapai di antara kedua belah pihak.

Inter bersedia membayar tujuh juta euro kepada Conte sebagai bentuk penebusan kesalahan mereka. Beberapa nama seperti Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri langsung santer dikabarkan merapat ke San Siro.

Manajemen Bikin Kesal, Conte dan Inter Resmi Bercerai
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini