Man United Tolak Enam Tawaran, Lingard Laku Banget

0
23
lingard
Man Utd

Manchester United dikatakan hampir saja kewalahan karena Jesse Lingard laku banget di bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Setan Merah pun sudah menolak enam tawaran sejauh ini.

Banyak sekali klub-klub, khususnya para peserta Liga Inggris yang berusaha mendekati gelandang berusia 28 tahun itu.

Menurut laporan The Times, termasuk West Ham, total sebanyak enam klub yang sudah ditolak mentah-mentah oleh Man United.

Hal itu dikarenakan Man United ingin Lingard tetap bertahan di Old Trafford. Hal itu mengingat penampilan gemilang sang pemain kala dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu.

Pelatih kepala Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengindikasikan jika dia ogah menjualnya. Solskjaer merasa jika gelandang berkebangsaan Inggris itu akan banyak membantu Man United.

“Kita tak bisa melupakan dia yang telah kembali ke permainan terbaiknya. Dia kembali ke sini sebagai dirinya yang dulu, yakni seorang pemain hebat. Dia akan punya peran penting di musim ini untuk kami,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Tentu saja akan ada rotasi, karena kami perlu skuat yang besar untuk bisa berkompetisi di liga ini. Kami sudah siap jika ada pemain cedera, namun saya tidak sabar untuk menggunakan para pemain yang saya punya, Lingard salah satunya,” tutupnya.

Selama peminjaman setengah musim bersama West Ham United sejak Januari 2021, Lingard memang tampil memukau. Dengan total 16 penampilan, mampu mencetak sembilan gol dan lima assist di Liga Inggris musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini