BerandaLiga InggrisMan United Tepis Kemungkinan Mengganti Solksjaer

Man United Tepis Kemungkinan Mengganti Solksjaer

Tidak berlebihan jika menyebut Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer paling beruntung di dunia. Meskipun mendapat hasil kurang maksimal sejak musim lalu, posisinya tetap aman-aman saja bersama Man United. Terkini, pihak manajemen memastikan keyakinan terhadap dirinya meskipun Man United baru saja tersingkir dari kancah Champions League.

Seperti diketahui, Man United resmi lengser ke Europa League setelah tumbang di tangan wakil Bundesliga, RB Leipzig dengan skor 2-3. Ironisnya Man United sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun dilansir oleh The Guardian, hasil negatif di Eropa tidak membuat posisi Ole dipertanyakan sebagai manajer. Pasalnya penampilan Man United di Premier League cukup meningkat. Sejak kalah 0-1 dari Arsenal di pekan ke-7, Setan Merah menyapu bersih empat laga berikutnya dengan kemenangan. Terakhir mereka menang 3-1 atas West Ham, sekaligus meluncur ke posisi ke-6.

Ole bisa menjaga asa menembus empat besar jika mampu menjinakkan tamu mereka, Man City, di pekan ke-12 Premier League, pada Minggu (13/12) WIB.

Man United Tepis Kemungkinan Mengganti Solksjaer
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini