BerandaLiga InggrisMan United Tak Bisa Turunkan Due Bek Kontra West Brom

Man United Tak Bisa Turunkan Due Bek Kontra West Brom

Ujian sepertinya menjadi makanan sehari-hari Man United di penghujung tahun 2020 ini. Baru saja meraih hasil positif kala mengalahkan Everton 3-1 di pekan ke-8 Premier League, kini mereka harus dihantam badai cedera kala bersiap menjamu West Brom di pekan ke-9.

Dikabarkan oleh ESPN, dua bek tengah utama tim berpotensi absen akibat cedera. Harry Maguire mengalami memar pada kakinya setelah bermain 90 menit untuk Timnas Inggris melawan Islandia. Sedangkan Lindelof bermain 66 menit ketika Swedia dilumat Prancis 2-4. Khusus untuk Lindelof, dia sudah memiliki masalah punggung sejak laga melawan Everton.

Cederanya dua nama di atas menambah panjang daftar bek tengah Man United yang bermasalah dengan cedera. Sebelumnya, Eric Bailly dan bek muda Axel Tuanzebe sudah masuk ke ruang perawatan. Phil Jones menjadi satu-satunya bek tengah murni yang tersisa.

Man United sedang berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan kontra West Brom. Pasalnya mereka kini masih ada di posisi ke-14 dengan 10 poin. Mereka masih terpaut enam poin dari Southampton di posisi ke-4, atau batas akhir zona Champions League.

Man United Tak Bisa Turunkan Due Bek Kontra West Brom
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini