BerandaLiga InggrisMan United Siap Gagalkan Rencana Brendan Rodgers

Man United Siap Gagalkan Rencana Brendan Rodgers

Dua tim kontestan English Premiere League (EPL) antara Leicester City dan Manchester United. Diketahui sama-sama memburu sosok pemain muda milik tim Celtic untuk dipinang ke markas dua tim Liga Inggris itu. Dari tim Leicester City sendiri memang cukup rajin menjadi langganan dalam mendatangkan sejumlah pemain dari Celtic FC. Ya semenjak kepelatihan dipegang oleh Brendan Rodgers di Leicester City, tim Celtic FC sangat khawatir.

Yang ditakutkan oleh tim Celtic FC memang benar adanya. Sosok pemain belianya yang baru berumur 15 tahun tersebut masuk bidikan Brendan Rodgers. Karena memang dari si pemain sendiri ingin mengolah karir sepakbolanya dengan time lit Eropa. Yang mana bisa bermain di ajang kompetisi Liga Champions. Dan nampaknya Leicester City memang pas untuk sosok Daniel Kelly.

Akan tetapi rencana Leicester City untuk memboyong Kelly bakal dihadang oleh Man United. Sebagaimana diketahui, tim Man United sendiri baru dibuat malu oleh dua sosok pemain bintangnya. Dan untuk mengobati rasa malunya tersebut, Man United memilih untuk ikut serta dalam perburuan Daniel Kelly. Meskipun sudah kedahuluan Leicester City, pihak Man United diketahui tidak gentar.

Hobi Leicester Memboyong Pemain Celtic

Seperti yang diketahui, Kelly yang saat ini sedianya masih mengemban pendidikan di St Ninian’s High School. Di mana tempat pendidikan yang pernah dihuni sejumlah pemain seperti sosok Mikey Johnston, Anthony Ralston dan Kieran Tierney. Selain itu dia juga pernah membawa timnya meraih sebuah trofi Sheffield pada sebuah turnamen menghadapi tim MLS, yakni Seattle Sounders.

Memang sudah lama, Leicester City memantau akan perkembangan dari sosok Daniel Kelly. Sebelumnya juga sudah ada sejumlah tim lainnya yang dihubungkan dengan sosok pemain belia tersebut. Setelah diincar tim Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Kini sedianya tim The Red Devils ikut serta dalam persaingan mendapatkan sosok Kelly.

Man United Bakal Gagalkan Rencana Rodgers

Selama ini memang masih belum terdapat sosok pemain yang hijrah dari tim Celtic ke tim Leicester lagi. Akan tetapi sudah ada lima anggota staf baru yang mana sudah mengikuti keinginan Rodgers. Saat ini  Rodgers akan mengupayakan kedatangan sosok Daniel Kelly pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Sementara itu, tim The Red Devils sedang siap menjegal adanya rencana Rodgers meskipun belum ada sebuah pendekatan resmi Man United lakukan selama ini. Tim The Red Devils saat ini memang masih berada di peringkat 5 klasemen sementara yakni dengan perolehan poin 45. Man United juga masih perlu menggeser tim Chelsea yang mana menempati peringkat tepat di atasnya yakni dengan perolehan 48 poin.

Man United Siap Gagalkan Rencana Brendan Rodgers
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini