BerandaLiga InggrisMan United Segera Beri Kontrak Baru untuk Ole

Man United Segera Beri Kontrak Baru untuk Ole

Man United bergerak cepat untuk mempersiapkan masa depan. Pihak manajemen dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memberikan kontrak baru kepada manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Skysport, kontrak tiga tahun sudah menanti pria asal Norwegia tersebut, atau dua tahun lebih lama dari kontraknya sekarang yang berlaku hingga Juni 2022. Ole juga akan mendapat kenaikan gaji menjadi sembilan juta pound, serta izin membeli empat pemain baru musim depan.

Posisi Ole sendiri sebelumnya sempat dikabarkan tidak aman. Apalagi seiring dengan penampilan Man United yang inkonsisten di parauh pertama musim 2020/21. Namun keberhasilan menduduki posisi runner up Liga Inggris dan melaju ke final Liga Europa nampaknya memupus keraguan manajemen.

Ole sudah menangangi Man United sejak Desember 2018 kala menggantikan Jose Mourinho, sebelum diangkat secara resmi pada Maret 2019. Selama itu pula dirinya telah memimpin Man United di total 132 laga dengan 71 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 31 kekalahan.

Man United Segera Beri Kontrak Baru untuk Ole
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini