BerandaLiga InggrisMan United Perlu Gelandang Anyar untuk Maksimalkan Pogba

Man United Perlu Gelandang Anyar untuk Maksimalkan Pogba

Sosok Paul Pogba kembali berada dalam sorotan. Selain menuai kritik setelah mengutarakan bahwa Real Madrid adalah destinasi impiannya sebagai pemain, penampilannya di dalam lapangan juga dianggap tidak maksimal. Terakhir kali dirinya menjadi starter, timnya justru dibantai 6-1 oleh Tottenham Hotspur di pekan ke-4 Premier League.

Hal itu membuat Pogba dicadangkan di dua laga terakhir Man United, yakni melawan Newcastle United dan Paris Saint-Germain. Digantikan oleh duet Fred dan Scott McTominay, dua laga tersebut justru sukses dimenangkan.

Meskipun banyak yang mulai tidak percaya pada Pogba, pemikiran berbeda diutarakan oleh striker Watford, Troy Deeney. Pemain asal Inggris tersebut percaya  bahwa Pogba masih memiliki peran krusia, jika didukung pemain yang tetap.

“Sebagai pemain, dia (Pogba) jelas luar biasa. Namun, masih banyak orang berpikir sebaliknya. Padahal, dia adalah pemain terbaik mereka (Man United),” ujar Deeney dilansir oleh Mirror.

Man United Perlu Gelandang Anyar untuk Maksimalkan Pogba

“Apa dia bisa menjadi lebih baik dengan pemain yang cocok di sekitarnya? itu yang saya pikirkan. (Bruno) Fernandez memang pemain hebat, tapi Pogba memiliki pengaruh lebih besar. Jika Anda bisa mendapatkan sosok yang tepat untuk bermain di belakang mereka berdua, maka Anda akan melihat versi terbaik dari Pogba,” tutup pemain asal Iggris tersebut.

Man United sendiri sejatinya sudah memiliki sosok yang dimaksud, yakni gelandang asal Belanda, Donny van De Beek, yang dibeli dari Ajax Amsterdam. Sayangnya, masalah kebugaran dan adaptasi, masih menaungi pemain 23 tahun tersebut.

Man United Perlu Gelandang Anyar untuk Maksimalkan Pogba
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini