Man United Menghalangi Van de Beek untuk Pergi

0
26
van de beek
getty images

Pengakuan mengejutkan dari agen Donny van de Beek, Guido Albers bahwa pihak Manchester United menghalangi kliennya untuk pergi. Padahal di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021, sang pemain mendapat penawaran dari banyak klub.

Wacana kepergiannya dari Man United dipengaruhi nasibnya yang kurang mendapatkan menit bermain. Padahal sebelum datang ke Old Trafford, dirinya jadi bintang lini tengah di Ajax Amsterdam.

Setelah bursa transfer musim panas 2021 berakhir, sang agen pun berbicara soal situasi sulit kliennya itu. Dan mengaku kecewa dengan sikap Man United yang menghalangi Van de Beek untuk pergi.

“Ada banyak penawaran dari klub Eropa, mulai dari Inggris, Jerman dan Italia. Kami tanya klub dan mereka tidak mau melepasnya. Tentu saja, kami kecewa karena merasa dihalangi,” kata agennya kepada Voetbal International.

“Dia memang sudah dijanjikan akan mendapatkan kesempatan bermain lebih. Semoga saja setelah dihalangi pergi, klub menepati janjinya untuk Donny,” tutup sang agen.

Dalam tiga matchday perdana Liga Inggris musim 2021/2022 ini, nasibnya tampak belum berubah. Pemain berusia 24 tahun ini selalu saja jadi penghangat bangku cadangan.

Jika melihat musim 2020/2021 kemarin lebih miris lagi. Van de Beek hanya mencatat 19 penampilan dengan cuma tiga kali merasakan bermain penuh selama 90 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini