Man United Masih Taruh Kepercayaan Kepada Anthony Martial

0
34

Nama Anthony Martial dipastikan akan tetap menghiasi skuat Man United musim depan. Seperti diketahui, dia sempat diisukan akan dilepas setelah musim lalu dia dilanda cedera lutut dan tidak banyak berkontribusi kendati berposisi sebagai striker.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Skysport, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer masih memasukkan Martial ke dalam rencananya untuk musim 2021/22. Keputusan Ole jelas masuk akal mengingat Martial adalah satu dari dua striker Man United yang ada saat ini selain Edinson Cavani.

Martial sempat masuk ke dalam daftar jual setelah oenampilannya menurun drastis di musim 2020/21 silam akibat masalah cedera. Total dia hanya membukukan tujuh gol dan sembilan assist dari 38 laga. Jumlah tersebut jauh menurun dibandingkan torehan 23 gol dan 12 assist dari 48 laga di musim 2019/20.

Martial sendiri sudah memperkuat Man United sejak didatangkan dari AS Monaco seharga 60 juta euro di musim panas 2020 silam. Performa Martial bersama Setan Merah cukup naik turun, namun sejauh ini dia berhasil mencetak 78 gol dan 50 assist dari 258 laga. Kontraknya pun masih berlaku hingga 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini