BerandaLiga InggrisMan United Janjikan Nomor 7 Milik Cavani ke Sancho

Man United Janjikan Nomor 7 Milik Cavani ke Sancho

Manchester United dilaporkan menjanjikan nomor punggung 7 milik Edinson Cavani kepada Jadon Sancho jika bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana sikap Cavani?

Rumor Setan Merah menginginkan alumnus akademik Man City ini memang kembali santer terdengar di bursa transfer musim panas 2021. Bahkan katanya klub sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan agen pemain.

Melansir dari laporan Eurosport, penyerang berusia 21 tahun itu bahkan dijanjikan nomor punggung 7. Jersey yang dikenakan oleh para legenda, seperti Eric Cantona, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo.

Kita tahu, bahwa nomor tersebut dikenakan oleh Cavani saat didatangkan dari PSG secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan bahwa striker berusia 34 tahun itu legowo nomornya diberikan kepada Sancho. Striker asal Uruguay itu berharap kedatangan winger muda Inggris itu bisa menambah ketajaman lini depan Setan Merah musim depan.

Dengan torehan 50 gol dan 64 asis bersama Dortmund selama empat musim, banyak pihak yang menilai Sancho pantas mengenakan nomor punggung 7 Manchester United. Apakah kalian sependapat?

Man United Janjikan Nomor 7 Milik Cavani ke Sancho
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini