Man United Goda Pogba dengan Kenaikan Gaji Signifikan

0
35
pogba
boxwalle

Manchester United tampaknya sudah tidak tahu lagi cara apa yang harus dilakukan agar Paul Pogba mau menandatangani kontrak baru. Dengan opsi kenaikan gaji yang signifikan menjadi upaya terbaru klub.

Adapun kontrak sang gelandang bersama Manchester United tinggal menyisakan waktu setahun lagi. Sebuah situasi yang membuat PSG makin santer dikabarkan terus merayu eks Juventus itu untuk pulang ke negaranya, Prancis.

Namun mengutip dari pemberitaan The Athletic, Pogba dikabarkan akan tergoda dengan upaya terbaru Man United. Yakni kontrak berdurasi lima tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan dibanding yang sekarang.

Saat ini, dia hanya mendapat gaji sebesar 290 ribu poundsterling per pekan saja. Di mana masih kalah dari David De Gea sebagai pemain gaji tertinggi, 375 ribu poundsterling per pekan.

Tapi kontrak barunya nanti akan membuatnya menyalip De Gea sebagai pemain gaji tertinggi. Gaji yang akan diterima Pogba mencapai 400 ribu poundsterling, belum termasuk bonus.

Kenaikan gaji yang signifikan ini diharapkan oleh Setan Merah bisa menggoda gelandang berusia 28 tahun itu untuk bertahan. Dan tentunya, potensi kehilangannya secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Man United sendiri memang sejak awal musim panas 2021 ini, terus mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku perwakilan sang pemain. Namun kata sepakat tidak kunjung ditemui dalam beberapa pertemuan terakhir.

Wajar bila Manchester United ingin mempertahankan Pogba. Pasalnya musim lalu dia tampil cukup konsisten dengan catatan tiga gol dan lima assists dalam 26 penampilannya di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini