BerandaLiga InggrisMan United Gigit Jari, Liverpool Ikutan Mengincar Sancho

Man United Gigit Jari, Liverpool Ikutan Mengincar Sancho

Manchester United tampaknya harus gigit jari, dengan rival abadinya di Liga Inggris yakni Liverpool sekarang ikutan mengincar Jadon Sancho.

Nama pemain ini tentu saja tidak asing bagi para fans Manchester United. Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Setan Merah selalu getol untuk mendaratkannya ke Old Trafford.

Namun pihak Dortmund tidak mau melepasnya begitu saja karena menilai tawaran Man United masih terlalu rendah. Ada beberapa sumber yang mengatakan MU bahkan sudah menyerah karena harga Sancho yang terlalu mahal.

Tapi kabar terbaru dari Bild mengatakan bahwa Liverpool akan mencoba pergerakan untuk meyakinkan Sancho dan Dortmund.

Penyerang sayap berusia 21 tahun itu nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan Mo Salah. Dengan niatan The Reds menjual Salah ke salah satu dari dua klub peminatnya, Real Madrid atau Barcelona.

Sancho sendiri memang berhasrat untuk kembali pulang ke Liga Inggris. Dirinya sejauh musim ini sudah mencetak 12 gol dan 16 assist dari total 33 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund.

Man United Gigit Jari, Liverpool Ikutan Mengincar Sancho
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini