BerandaLiga InggrisMan United Dianggap Masih Bisa Menangi Premier League

Man United Dianggap Masih Bisa Menangi Premier League

Kerinduan fans Man United untuk timnya meraih gelar Premier League pastinya sudah memuncak. Bagaimana tidak, terakhir kali gelar tersebut mampir ke Old Trafford, adalah di musim 2012/13, yang merupakan musim terakhir dari manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. Sejak saat itu tidak ada lagi gelar Premier League meskipun Man United sudah berganti manajer sebanyak empat kali.

Musim 2020/21 pun nampaknya bakal menjadi musim nirgelar bagi Setan Merah. Hingga pekan ke-8, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih terseok-seok di posisi ke-14 dengan 10 poin. Puncak klasemen justru masih dikuasai oleh Leicester City dengan 18 poin.

Kendati demikian, gelandang andalan tim, Bruno Fernandes, enggan ikut-ikutan pesimis. Mantan pemain Sporting CP tersebut merasa jika timnya punya mentalitas juara untuk membalik keadaan di musim ini.

“Bagi saya tidaklah penting untuk mendengarkan kata-kata orang. Mereka suka membandingkan kami dengan tim lain, dan itu hak mereka. Namun, saya tidak peduli apa yang mereka katakan,” ujar Fernandes kepada UTD podcast.

“Hal terpenting adalah kami menyadari jika sudah terlalu lama Man United tidak mengangkat trofi Premier League. Sehingga satu-satunya hal di pikiran kami saat ini adalah untuk meraih kemenangan. Itu mentalitas yang kami miliki,” tutupnya.

Ketangguhan mental Man United akan kembali diuji pada 21 November mendatang kala mereka menjamu West Bromwich Albion. Sebelumnya mereka sukses menang 3-1 atas Everton di pekan ke-8.

Man United Dianggap Masih Bisa Menangi Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini