Man United dan Saul Bisa Selesaikan Transfer Pekan ini

0
47
Saul
RTVE

Manchester United dan Saul Niguez dikabarkan bisa menyelesaikan proses transfernya pada pekan ini, menurut warta yang beredar di Inggris.

The Mirror mengklaim bahwa sang gelandang timnas Spanyol berharap untuk bisa menyelesaikan transfernya pada pekan ini, dengan agennya dijadwalkan untuk terbang ke Inggris pada hari Senin (2/8) ini.

Atletico Madrid telah mengizinkannya untuk hengkang pada musim panas ini asalkan ada klub yang mampu memuaskan permintaan harganya.

United merupakan klub terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun ini, diikuti oleh Liverpool, jadi kepergian agennya pada pekan ini diharapkan untuk menjumpai kedua klub.

Sebelumnya, Barcelona juga dikabarkan tertarik kepadanya, namun proses kepindahan Saul ke Camp Nou telah membeku karena berkaitan dengan kesediaan Antoine Griezmann untuk kembali Wanda Metropolitano.

Sedangkan The Red Devils, pada saat ini, berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya setelah menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini