Man United Akhiri Ketertarikan Terhadap Kieran Trippier

0
40

Sudah bukan rahasia jika Kieran Trippier tertarik untuk meninggalkan Atletico Madrid untuk kembali ke Inggris. Sayangnya keinginan tersebut harus dipendam untuk saat ini. Ini seiring dengan mundurnya Man United selaku peminat utama dari bek kanan Timnas Inggris tersebut.

Sosok sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang ada di balik keputusan tersebut. Informasi dari Mirror mengabarkan jika Ole sudah puas dengan transfer timnya sejauh ini, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. Alhasil dia meminta pihak klub untuk tidak mengeluarkan uang bagi pemain baru. Transfer Trippier sendiri akan memakan biaya setidaknya 20 juta euro.

Sumber yang sama juga menyatakan jika Man United ingin memberi kepercayaan lebih kepada bek kanan Portugal, Diogo Dalot. Hal ini ditunjukkan dengan pihak klub yang enggan melepas Dalot ke AC Milan kendati Rossoneri ingin melanjutkan masa peminjaman yang sudah berlangsung sejak 2020/21.

Namun kegagalan pindah ke Man United nampaknya tak akan banyak berpengaruh bagi karier Trippier. Pemain 30 tahun tersebut merupakan sosok krusial sejak bergabung dengan Atletico Madrid musim panas 2019 silam. Total dia telah tampil di 68 laga dan membantu Los Rojiblancos menjuarai Liga Spanyol musim 2020/21 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini