BerandaLiga InggrisMan City Siapkan Dana Masif untuk Datangkan Grealish

Man City Siapkan Dana Masif untuk Datangkan Grealish

Aston Villa dipastikan akan menemui kesulitan untuk mempertahankan kapten dan gelandang serang mereka, Jack Grealish di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Hal ini seiring dengan Man City yang makin serius untuk mendapatkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Bagaimana tidak, Man City diklaim siap memecahkan rekor transfer untuk menebus Grealish. Sumber dari Skysports mengklaim jika dana 100 juta pound sudah disiapkan oleh The Citizens untuk melunakkan Aston Villa. Jumlah tersebut jauh di atas nilai pasar Grealish yang berada di kisaran 60 juta pound.

Angka 100 juta pound akan membuat Grealish menjadi pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris. Sejauh ini rekor tersebut masih dipegang oleh gelandang Man United, Paul Pogba yang ditebus seharga 94,5 juta pound dari Juventus oleh Man United di musim panas 2016.

Kedatangan Grealish diharapkan mampu menambah kedalaman skuat Man City di musim 2021/22 mendatang, namun dirinya akan mendapat persaingan ketat. Dapat bermain sebagai gelandang serang maupun winger kiri, pemain 25 tahun tersebut akan berhadapan dengan nama-nama seperti Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Raheem Sterling.

Man City Siapkan Dana Masif untuk Datangkan Grealish
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini