BerandaLiga InggrisMan City Siap Tampung Sergi Roberto

Man City Siap Tampung Sergi Roberto

Satu lagi pemain senior Barcelona diisukan akan hengkang musim depan. Setelah Sergio Busquets, kini Sergi Roberto juga diklaim akan melakukan hal serupa. Bahkan pemain 29 tahun tersebut disebut bisa bergabung dengan Man City.

Dikabarkan oleh Sport, Roberto tertarik untuk kembali bekerja bersama manajer Man City, Pep Guardiola. Apalagi Pep adalah sosok yang bertanggung jawab memberikan debut kepada Roberto di tahun 2013 silam kala masih melatih Barcelona.

Waktu bermain yang berpotensi makin tergerus juga menjadi pertimbangan Roberto. Pasalnya di musim 2020/21 dia hanya dimainkan sebagai starter di total 12 laga saja. Posisinya di bek kanan pun sudah digantikan oleh Sergino Dest.

Jika bergabung ke Man City, maka Roberto juga dipastikan hanya akan menjadi pelapis. Pasalnya di posisi bek kanan sudah ada Joao Cancelo dan juga Kyle Walker. Kontrak Roberto bersama Barcelona masih berlaku hingga Juni 2022.

Man City Siap Tampung Sergi Roberto
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini