Man City Persiapkan Ratusan Juta untuk Grealish dan Kane

0
32
Kane
Evening News

Manchester City dikabarkan sudah mempersiapkan dana untuk menggat Harry Kane dan Jack Grealish secara sekaligus pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan The Citizens terhadap kedua bintang Premier League tersebut bukanlah hal yang mengherankan, karena mereka selalu memiliki keuangan yang bagus untuk  menggaet bintang-bintang terbaik.

Memanfaatkan keinginan Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini, serta memberikan kans kepada Grealish untuk bermain di klub yang punya kesempatan lebih baik dalam meraih trofi, maka City berencana menyatukan keduanya di Etihad Stadium.

Klaim dari The Athletic menyebutkan bahwa City telah menyiapkan dana di angka 175 hingga 215 juta pounds untuk merekrut kedua bintang timnas Inggris itu secara sekaligus.

Namun tentu saja, untuk setiap pengeluaran harus diimbangi oleh pemasukan. Jadi akan ada pemain besar lain yang diharapkan akan dijual dari tim asuhan Pep Guardiola.

Keduanya baru saja mengantarkan The Three Lions mencapai final pertamanya di turnamen mayor sejak tahun 1966 di pentas Euro 2020. Kane tampil memukau dengan mencetak empat gol, selagi Grealish mengukir dua assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini