Man City Perpanjang Kontrak Ederson Hingga 2026

0
50

Nampaknya kepercayaan Man City kepada kiper mereka, Ederson Moraes tidak terbantahkan. Hal ini dibuktikan dengan Man City yang baru saja memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada kiper 28 tahun tersebut.

Menurut informasi dari situs resmi klub, Ederson telah diumumkan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Etihad Stadium hingga Juni 2026, atau lima tahun ke depan. Kendati tidak dijelaskan secara detail, namun pemain Timnas Brasil tersebut dipastikan mendapat peningkatan gaji signifikan.

Kepercayaan Man City tentunya tidak lepas dari penampilan konsisten Ederson selama berseragam The Citizens. Semenjak kedatangannya di tahun 2017 dari Benfica, Ederson langsung menembus tim utama Man City. Produk akademi Sao Paulo tersebut ditunjuk sebagai pengganti dari Joe Hart yang performanya menurun.

Penampilan Ederson pun cukup memuaskan dengan total 94 clean sheets dari 195 penampilan hingga saat ini. Aksinya di bawah mistar gawang juga berperan dalam memberikan total 10 gelar domestik bagi Man City, termasuk tiga gelar Liga Inggris tahun 2018, 2019, dan 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini