Man City Mendapat Peluang Rekrut Ansu Fati

0
28
Ansu Fati
Eurosport

Kemungkinan bagi penyerang muda Barcelona, Ansu Fati untuk meninggalkan Camp Nou musim depan masih terbuka. Bagaimana tidak, kontrak pemain 18 tahun tersebut akan berakhir bulan Juni 2021 dan hingga kini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru.

Kini informasi dari Skysport mengabarkan jika raksasa Inggris, Man City berpeluang menjadi klub selanjutnya dari Fati. Hal ini tidak lepas dari peran sang agen, Jorge Mendes yang diklaim tengah menawarkan jasa Fati kepada The Citizens. Mendes sendiri punya sejumlah klien di tim utama Man City seperti Ederson, Ruben Dias, Bernardo Silva serta Joao Cancelo.

Namun sumber yang sama mengklaim apabila aksi Mendes hanyalah ditujukan untuk menekan Barcelona agar segera memberi kontrak baru dengan kenaikan gaji untuk Fati. Sebagai informasi, gaji Fati saat ini diperkirakan ada di angak 52.000 euro per pekan, salah satu yang terendah di raksasa Katalonia tersebut.

Barcelona nampaknya akan segera menawarkan kontrak baru kepada Fati cepat atau lambat. Pasalnya Fati sudah diproyeksikan sebagai calon penerus Lionel Messi. Terbukti dengan dirinya yang baru saja diberi kepercayaan untuk mengenakan bekas nomor punggung sang legenda, yakni nomor 10.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini