Man City Isyaratkan Mundur dari Perburuan Harry Kane

0
45
Harry Kane
thestatesman

Kendati menjadi salah satu rumor transfer yang paling panas di bursa transfer kali ini, kepindahan Harry Kane dari Tottenham ke Man City berpeluang batal. Hal ini dikarenakan masalah finansial yang akan membelit The Citizens apabila mendatangkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Informasi dari Manchester Evening News mengabarkan jika transfer Kane tidak akan diwujudkan jika Man City sukses merekrut winger Aston Villa, Jack Grealish. Saat ini negosiasi dengan Villa telah mencapai tahap akhir dan Man City harus mengeluarkan 100 juta pound untuk menebus Grealish.

Dengan harga yang mencapai 150 juta pound, transfer Kane hanya bisa terwujud jika Man City melakukan cuci gudang. Alhasil manajemen The Citizens dikabarkan meminta Pep Guardiola untuk menjual beberapa pemain bintang jika ingin mendatangkan Kane di musim panas 2021.

Saat ini baru ada dua pemain bintang yang kabarnya bakal segera dijual oleh Man City. Mereka adalah dua winger, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Namun dengan kombinasi harga pasar yang mencapai 112 juta pound, masih belum ada peminat serius untuk keduanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini