Man City Ikut Antri untuk Tanda Tangan Federico Chiesa

0
35
Chiesa
Getty

Nama Federico Chiesa terus menghiasi rumor transfer di musim panas 2021 ini. Seperti diketahui, winger Juventus tersebut menjadi salah satu sosok kunci kala membawa Italia menjuarai Euro 2020. Dia tampil di semua tujuh laga Gli Azzurri dengan torehan dua gol.

Informasi terkini dari Skysport menyatakan jika peminat anyar dari Chiesa adalah raksasa Liga Inggris, Man City. The Citizens menyusul juara bertahan Liga Jerman, Bayern Munchen yang sebelumnya sudah menyatakan ketertarikan kepada Chiesa.

Sayangnya keinginan Man City berpeluang kecil terwujud. Pasalnya Juventus diklaim tidak ingin melepas Chiesa dalam waktu dekat. Chiesa sendiri sedang akan menjalani musim keduanya sebagai pinjaman dari Fiorentina bersama Juventus, dan kubu Nyonya Tua disebut ingin mempermanenkan sang pemain Juni 2023 mendatang.

Tidak aneh memang jika banyak klub yang meminati Chiesa. Sebelum sukses bersama Timnas Italia di Euro 2020, dirinya sudah tampi meyakinkan bersama Juventus. Pada musim 2020/21 dia cukup dipercaya bermain reguler dengan koleksi 15 gol dan 11 assist di 46 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini