Man City Bisa Jadi Klub Selanjutnya Bagi Griezmann

0
79

Antoine Griezmann makin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Selain karena gajinya yang masif, dia sempat terlibat masalah dengan sponsor utama klub, Rakuten setelah beredar video dirinya mengejek sejumlah teknisi asal Jepang.

Situasi Griezmann pun nampaknya diikuti oleh Man City. Laporan dari Mundo Deportivo mengabarkan apabila manajer The Citizens, Pep Guardiola sudah menghubungi Griezmann secara langsung untuk membahas potensi transfer.

Di Etihad Stadium, Griezmann bakal diplot sebagai pengganti dari Sergio Aguero yang memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona. Namun harga Griezmann dipastikan tidak murah, apalagi dengan Barcelona yang mengeluarkan biaya 108 juta pound kala menebusnya dari Atletico Madrid pada 2019 silam.

Griezmann memang jadi salah satu pemain yang ingin ‘disingkirkan’ oleh manajemen klub. Pasalnya dia saat ini memiliki gaji tertinggi dan kepergiannya bisa mengurangi beban keuangan klub. Apalagi Barcelona sudah mendatangkan Aguero serta Memphis Depay untuk mengisi posisinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini