BerandaLiga InggrisMan City Akan Dirikan Patung Aguero di Luar Etihad Stadium

Man City Akan Dirikan Patung Aguero di Luar Etihad Stadium

Patung Sergio Aguero akan segera berdiri di markas Man City, Etihad Stadium. Hal tersebut telah resmi diumumkan oleh presiden klub, Khaldoon Al Mubarak. Rencana ini tidak lepas dari keputusan Aguero untuk mengakhiri 10 tahun pengabdiannya untuk Man City di akhir musim ini.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa besar jasa Sergio untuk sejarah Man City selama 10 tahun terakhir. Dia seorang legenda yang akan selalu dicintai para fans kami maupun semua penggemar sepak bola,” ujar Al Mubarak kepada situs resmi klub.

“Dia memang belum akan pergi. Namun saya telah menyetujui pembangunan patung Sergio yang akan didirikan di samping patung (David) Silva dan (Vincent) Kompany. Kami tak sabar untuk melepas Sergio dengan hormat di akhir musim,” tutupnya.

Sosok Aguero memang berjasa besar bagi Man City. Selain memberikan total 13 gelar domestik, dia juga mencetak 181 gol dari 271 laga untuk The Citizens. Rumor beredar jika Aguero akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Man City Akan Dirikan Patung Aguero di Luar Etihad Stadium
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini