Man City Akan Ajukan Tawaran Baru untuk Harry Kane

0
33
kane
cumnock

Bukan Man City namanya jika tidak segan mengeluarkan uang habis-habisan demi pemain buruan mereka. Pasca sukses memboyong Jack Grealish seharga 117 juta euro dari Aston Villa, kini The Citizens akan meningkatkan upaya mereka untuk mengejar striker Tottenham, Harry Kane.

Informasi dari jurnalis transfer kenamaan, Fabrizio Romano menyatakan jika Man City akan segera mengajukan penawaran terbaru kepada Tottenham dalam waktu dekat. Tak main-main, tawaran yang dimaksud bakal berada di kisaran 150 juta euro, atau baik 30 juta euro dari tawaran sebelumnya yang ditepis Tottenham.

Kane sendiri sudah menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Man City sejak akhir Euro 2020 silam. Tottenham memang masih berminat mempertahankan sang kapten, namun tawaran sebesar itu hampir pasti akan meluluhkan klub manapun. Patut diketahui, kontrak Kane bersama Tottenham saat ini masih berlaku hingga Juni 2024.

Jumlah 150 juta euro akan langsung menempatkan Kane sebagai pemain termahal dalam sejarah Inggris, mematahkan rekor transfer yang baru saja dicetak Grealish. Lebih lanjut, dia juga akan menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah dunia, di belakang Neymar yang dibeli PSG seharga 222 juta euro dari Barcelona tahun 2017 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini