BerandaLiga LainnyaDuniaMain Ngepas, Perancis Di Atas Grup D!

Main Ngepas, Perancis Di Atas Grup D!

PR besar bagi timnas Perancis usai kalahkan Bosnia Herzegovina dengan skor tipis kering 1-0, Kamis (1/4) dinihari WIB tadi. Mereka kesulitan menghadapi permainan tuan rumah yang berlapis dan hanya menang dengan skor tipis.

Babak pertama jelas membuat Perancis frustrasi. Permainan rapat tuan rumah mengurung mereka hingga hanya bisa lepaskan sekali tembakan ke gawang. Beruntung di babak kedua mereka bermain lebih cair, meski demikianpun hanya bisa cetak satu gol kemennagan.

Sundulan Antoine Griezmann di menit 60 menyambut umpan silang rekannya Adrien Rabiot mengubah skor 1-0. Bola sundulannya melesak ke kanan gawang kiper Ibrahim Sehic sekaligus mengamankan tiga poin penuh malam itu.

Perancis di atas Grup D dengan poin 7 dari tiga pertandingan, sedangkan runner up diisi Ukraina dengan 3 poin juga dari 3 partai.

Bosnia-Herzegovina 0 – 1 France

Goals: 0 – 1 Griezmann 60

Bookings: Hadzikadunic, Sanicanin, Hadziahmetovic; Varane, Lemar, Pogba

Bosnia-Herzegovina: Sehic – Ahmedhodzic, Hadzikadunic, Sanicanin – Todorovic (Stevanovic, 78th), Hadziahmetovic, Pjanic, Cimirot (Gojak, 86th), Kolasinac – Dzeko (cap.), Krunic (Prevljak, 86th).

France: Lloris (cap.) – Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez – Pogba, Rabiot – Coman (Giroud, 59th), Griezmann, Lemar (Sissoko 90th) – Mbappé.

 

 

 

Main Ngepas, Perancis Di Atas Grup D!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini