BerandaLiga InggrisMaguire Merasa Man United Layak Juarai Liga Inggris

Maguire Merasa Man United Layak Juarai Liga Inggris

 

Kompetisi Liga Inggris 2020/21 resmi berakhir dengan Man City menjadi juaranya. Namun, kapten Man United, Harry Maguire merasa jika timnya harusnya bisa meraih gelar tersebut musim ini. Dia menyoroti peningkatan penampilan Man United, namun juga mengkritisi konsistensi yang kurang.

“Kualitas penampilan kami menanjak. Itu sangat terlihat dibanding musim lalu. Namun kami banyak melakukan kesalahan, terutama di beberapa laga mudah kala kami kehilangan poin. Ini yang harus kami perbaiki musim depan. Kembali merebut posisi dua tidak bisa diterima,” ujar Maguire dalam wawancara bersama Gary Neville.

“Untuk Man City, mereka memang layak menang. Mereka punya konsistensi yang luar biasa meskipun sempat tertatih di awal musim. Bahkan mereka tidak terkalahkan di 20 laga beruntun hingga kini,” tutupnya,

Maguire masih bisa mempersembahkan satu gelar untuk para fans Man United musim ini. Man United akan menantang wakil Spanyol, Villarreal di final Liga Europa pada Kamis (27/5) WIB.

Maguire Merasa Man United Layak Juarai Liga Inggris
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini