BerandaLiga SpanyolMadrid Tawarkan Vinicius Sebagai Alat Tukar Mbappe

Madrid Tawarkan Vinicius Sebagai Alat Tukar Mbappe

Vinicius Junior bisa berganti klub pada bursa transfer musim panas ini, sebagai bagian dari transfer tukar guling Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain tinggal menyisakan setahun lagi pada musim panas mendatang, dan itu akan memaksa klub ibu kota Prancis itu untuk melepasnya pada bursa transfer nanti.

Madrid sudah lama memburunya, bahkan ketika ia masih membela Monaco pada tahun 2017 silam, sebelum dipinjamkan ke PSG, yang akhirnya mempermanenkan sang striker pada tahun berikutnya seharga 180 juta euro.

Mahar transfernya meroket sejak saat itu dan kondisi keuangan klub boleh jadi akan menyulitkan Madrid untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Namun begitu, El Chiringuito mewartakan bahwa Los Blancos percaya diri untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu, dengan menawarkan Vinicius Junior kepada PSG.

Sang striker asal Brasil berusia 20 tahun itu tidak memiliki karier yang segemerlap Mbappe, namun tentu memiliki kapabilitas untuk menjadi sosok yang diperlukan oleh PSG.

Les Parisien tidak akan membuang banyak waktu untuk memburu pengganti Mbappe jika memang ia harus pergi, dan Vinicius masih memiliki masa depan panjang karena usianya yang masih muda.

Pada pekan ini, Vinicius baru saja membuktikan kemampuannya dengan mengukir dwigol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pada ajang yang sama, Mbappe juga mencetak dwigol untuk membawa Paris menang 3-2 atas Bayern Munich.

Madrid Tawarkan Vinicius Sebagai Alat Tukar Mbappe
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini