BerandaLiga SpanyolMadrid Tak Yakin Barca Punya Uang untuk Haaland

Madrid Tak Yakin Barca Punya Uang untuk Haaland

Erling Haaland diyakini tidak akan bergabung dengan Barcelona, karena mereka tidak akan punya uang yang cukup untuk menebusnya, klaim salah seorang sumber dari Real Madrid.

Ada El Clasico di bursa transfer, setelah agen Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland, ayah dari Erling, terlihat sedang mengunjungi Spanyol pada hari Kamis (1/4) lalu.

Mereka mendarat di Barcelona dan langsung menemui presiden klub Blaugrana, Joan Laporta. Dari pertemuan tersebut, pihak klub raksasa Catalan dikabarkan merasa percaya diri untuk bisa mendapatkan jasa sang striker timnas Norwegia pada musim panas mendatang.

Kendati demikian, hanya beberapa jam berselang, Raiola dan Alf-Inge terlihat sedang berada di Madrid untuk menjumpai perwakilan dari Los Blancos.

Menurut seorang sumber dekat dengan klub kepada Onda Cero, Madrid lebih percaya diri untuk mendapatkan jasa sang pemain berusia 20 tahun, karena Barca tidak akan punya uang untuk menebusnya, mengingat masalah finansial yang telah mendera mereka sejak pandemi muncul.

Lebih lanjut, ia meyakini bahwa tindakan Raiola dan Alf-Inge untuk memenuhi undangan Laporta hanyalah sebuah upaya untuk menaikkan harga Haaland di pasar transfer. Mereka mengharapkan adanya perang tawar-menawar di bursa transfer nanti karena banyak klub top yang mengincarnya.

Setelah mencetak 21 gol dari 21 partai untuk Borussia Dortmun di Bundesliga, Haaland telah menjadi incaran klub-klub top Eropa. Selain kedua raksasa La Liga, tim-tim Premier League seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea pun ikut memburunya.

Madrid Tak Yakin Barca Punya Uang untuk Haaland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini