Madrid Relakan Varane, Namun dengan Harga Selangit

0
35
Varane
Sky Sports

Real Madrid nampaknya sudah siap untuk merelakan Raphael Varane pada musim panas ini, namun mereka mematok harga setinggi langit untuk melepasnya.

Los Blancos tadinya berusaha untuk memperpanjang kontrak sang defender timnas Prancis hingga tahun 2025 atau hingga 2026 mendatang, mengingat mereka sudah kehilangan bek tengah utama musim panas ini, Sergio Ramos.

Madrid juga bersedia untuk menaikkan gajinya, beserta dengan bonus berdasarkan performa pada setiap musimnya, namun itu bersilangan dengan niatan Varane.

Menurut klaim dari Goal, sang pemain berusia 28 tahun itu ingin merasakan permainan di kompetisi negara lain, dan itu ditawarkan oleh sejumlah klub top yang meminatinya.

Chelsea dan Manchester United memberikannya kesempatan bersaing di Premier League, selagi Paris Saint-Germain bisa membawanya kembali ke Ligue 1, tempatnya sempat bermain bersama Lens.

Dengan pertimbangan tersebut, maka menjual sang juara dunia 2018 tersebut tentu lebih menguntungkan bagi Madrid, ketimbang kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Los Blancos dikabarkan mematok harga 70 juta euro untuk jasanya, mengingat status Varane yang merupakan seorang salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

Kendati begitu, kondisi pandemi tidak memungkinkan bagi sebuah klub untuk menebus pemain dengan harga setinggi itu. Maka penawaran di angka 40 atau 50 juta euro bisa terima oleh Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini