Madrid Menang, Don Carlo Senang!

0
37
carlo
carlo managin_madrid_5

Kebahagiaan memancar dari wajah pelatih Carlo Anceloti alias Don Carlo. Usai Real Madrid menang tipis dari Inter Milan di partai pembuka Liga Champions, dinihari WIB tadi.

“Kami layak menang karena tampil bagus secara keseluruhan. Tidak ada yang memungkiri itu, bahkan bisa melaluinya dengan cara yang benar. Sikap tim bagus di lapangan, tampil tenang meski dalam tekanan dna kembali lancarkan serangan balik, ini membuat Inter tertekan,” bebernya pada situs klub.

Borussia Dortmund dan Real Madrid berhasil menang di pekan perdana fase grup Liga Champions. Berikut rekap Grup C dan Grup D Liga Champions yang baru kelar, Kamis (16/09) dini hari WIB tadi.

“Kami memiliki pemain yang cepat dan bugar, level permainan Vinicius, Casemiro, Camavinga, Valverde, dan lainnya memengaruhi energi di dalam tim kami. Penting membuat permainan menjadi hidup dengan kebugaran pemain yang prima. Inter melambat karena tekanan kami besar di babak kedua.”

“Secara umum kami bermain baik. Ini hasil yang dicapai dari pertandingan yang sulit dan itu sama sekali tidak buruk. Ini cukup memuaskan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini