Madrid Kalahkan Valencia, Carvajal Cedera Betis

0
27
Carvajal
Fichajes

Di tengah keberhasilan Real Madrid meraih kemenangan penting atas Valencia pada Senin (20/9) dini hari WIB, Dani Carvajal menepi karena cedera.

Sang defender berusia 29 tahun itu sudah melewatkan banyak laga untuk Los Blancos pada musim lalu. Dia bahkan tidak tersedia dalam persiapan pramusim, dan baru kembali pada pekan kedua La Liga.

Kini, setelah hanya tampil dalam lima laga setelah comeback, Carvajal kembali ke ruang perawatan setelah ditarik keluar pada menit ke-26 dalam kemenangan atas Valencia, yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-1 berkat gol-gol dari Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Warta dari ABC menyebutkan bahwa sang pemain timnas Spanyol dijadwalkan untuk melaksanakan beberapa tes untuk menentukan kondisinya, namun dijelaskan bahwa ada masalah di betisnya.

Ia mungkin akan menepi selama sebulan ke depan, dan itu mengecewakan, karena Carvajal baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun pada bulan Agustus lalu.

Pada musim lalu, sang bek kanan hanya bisa bermain dalam 16 pertandingan dari total 52 laga yang dimainkan oleh Madrid di sepanjang musim.

Kini, Lucas Vazquez merupakan penggantinya yang tepat, namun jika ia absen juga, maka pelatih Carlo Ancelotti akan berharap kepada para bek tengah serbabisanya, yaitu David Alaba, Nacho Fernandez, dan Eder Militao.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini