BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMadrid Dihajar Shakhtar, Zidane Sulut Semangat

Madrid Dihajar Shakhtar, Zidane Sulut Semangat

Zinedine Zidane berusaha untuk membangkitkan semangat Real Madrid, setelah menelan kekalahan kedua hanya dalam tempo lima hari.

Los Blancos kembali tertunduk di Estadio Alfredo Di Stefano pada Kamis (22/10) dini hari WIB, setelah ditaklukan Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka Liga Champions.

Bahkan, gawang Thibaut Courtois sudah dibobol tiga kali sebelum jeda turun minum. Namun Luka Modric dan Vinicius Junior berhasil memangkas ketertinggalan pada babak kedua.

Sebelumnya di tempat yang sama, Madrid ditaklukan dengan skor 0-1 oleh Cadiz pada laga lanjutan La Liga, berkat sebuah gol dari Anthony Lozano.

Ini merupakan pertanda bahaya lainnya dari Real Madrid, setelah gagal menembus babak 16 besar dalam dua musim terakhir, semenjak meraih tiga gelar Si Kuping Besar pada tiga musim sebelumnya.

Zidane adalah sosok di balik kesuksesan itu, dan juru taktik asal Prancis ini berusaha membangkitkan harapan agar anak-anak asuhannya segera bangkit.

“Saya yakin bisa memperbaiki ini, dan itulah yang akan saya lakukan. Para pemain juga akan melakukannya,” kata peraih gelar juara Piala Dunia 1998 ini, dikutip dari Goal.

Pelatih berusia 48 tahun ini harus segera memperbaikinya dalam waktu dekat, karena lawan mereka berikutnya di La Liga adalah Barcelona di Camp Nou, pada laga El Clasico jilid pertama musim ini.

“Kami akan mencari solusi dan kami akan menemukannya. Kini kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan pada hari Sabtu,” sambungnya.

Setelah itu, Zizou akan mendampingi Raphael Varane dan kolega menyambangi markas Borussia Monchengladbach untuk laga kedua di Grup B Liga Champions.

Madrid Dihajar Shakhtar, Zidane Sulut Semangat
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini