BerandaLiga SpanyolMadrid Dan Zidane Belum Sepemikiran Soal Transfer Pogba

Madrid Dan Zidane Belum Sepemikiran Soal Transfer Pogba

Guillem Balague menegaskan jika Paul Pogba akan tetap bertahan di Manchester United. Pasalnya, sang manajer Zinedine Zidane dan Real Madrid belum memiliki kesepakatan terkait transfer pemain asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh Zidane, pria asal Prancis tersebut mengaku kagum dengan potensi yang dimiliki pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan ia juga menyebut jika Pogba bisa jadi bintang masa depan di Real Madrid. Dengan kata lain, Real Madrid sangat membutuhkan kontribusi Pogba untuk mengembangkan Klub.

Menurut kabar yang ada, Zidane juga sempat melakukan pertemuan dengan Paul Pogba, meskipun belum tentu terkait rencana transfer. Kedua belah pihak memiliki hubungan yang cukup baik, kendati sama-sama berasal dari Prancis. Dari berita yang sudah tersebar sebelumnya, Pogba bahkan sempat didekati oleh Madrid pada awal musim 2019/2020. Namun pihak MU bersikeras untuk mempertahankannya, dan hanya akan menerima dengan negosiasi senilai 150 juta pounds.

Zidane Dan Madrid Masih Belum Sejalan

Guillem Balague juga merasa jika potensi Pogba pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat ini kemungkinannya sangat kecil. Pasalnya Pogba tidak masuk dalam prioritas perburuan pemain musim depan, harganya pun juga dianggap terlalu mahal.

“Paul Pogba merupakan salah satu target dari Zidane, namun tidak terlalu penting bagi klub.” ungkap Balague.

“Besarnya uang juga menjadi faktor yang memberatkan Real Madrid mendapatkan prioritas Pogba. Terlebih si pemain juga membuat dua peluang, pindah dan bertahan.” tambahnya.

Tetap Bertahan Di MU

Alih-alih hengkang dari Manchester United, sepertinya Pogba akan lebih memilih untuk bertahan di Old Trafford. Pasalnya saat ini ia sedang dalam kondisi bugar setelah mengalami cedera yang membuatnya absen di banyak laga. Dengan kembalinya pemain berusia 27 tahun itu diharapkan, permainan Setan Merah semakin lebih hidup.

“Saya tahu jika para staf Manchester United menilai Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang istimewa. Ini bukan waktu yang tepat untuk pindah klub, dan saya berfikir jika pihak klub juga berusaha meyakinkan Pogba untuk bertahan” kata Guillem Balague.

Dengan perkembangan Manchester United saat ini, sangat disayangkan jika Pogba memutuskan untuk hengkang. Terlebih ia juga memiliki rekan yang bisa membantunya dalam bermanuver, yaitu pemain muda Setan Merah yang baru datang pada Januari lalu Bruno Fernandes.

Madrid Dan Zidane Belum Sepemikiran Soal Transfer Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini