BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisLyon Tunjuk Peter Bosz Sebagai Pelatih Baru

Lyon Tunjuk Peter Bosz Sebagai Pelatih Baru

Olympique Lyon resmi menunjuk Peter Bosz sebagai pelatih anyar mereka selama 2 musim ke depan. Mantan pelatih Ajax dan Borussia Dortmund itu mengisi kursi kosong sepeninggal Rudy Garcia yang mundur karena gagal membawa Lyon bermain ke Liga Champions musim depan.

Bosz akan mulai melatih pada 1 Juli mendatang. Sebelumnya ia sukses membawa Ajax ke final Liga Eropa pada 2017 lalu. Terakhir ia menukangi Leverkusen sebelumn akhirnya dipecat dan digantikan oleh mantan pelatih Stutgart Hannes Wolf.

Dalam laman resmi Lyon disebutkan, penunjukan Bosz akan segera diumumkan oleh Presiden Klub Jean-Michel Aulas, General Manager sepakbola Vincent Ponsot, dan Direktur Olahraga Juninho dalam preskon pada akhir pekan waktu setempat.

Keempatnya dikatan bakal mengklarifikasi penunjukkan ini, serta bekerja bersama untuk proyek ambisius Olympique Lyonnais, baik di dalam negeri maupun di Liga Europa.

 

Lyon Tunjuk Peter Bosz Sebagai Pelatih Baru
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini