BerandaLiga InggrisLupakan Final UCL, Chelsea Fokus City Di Akhir Pekan

Lupakan Final UCL, Chelsea Fokus City Di Akhir Pekan

Laga final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City baru akan dilangsungkan 29 Mei mendatang di Istanbul, Turki. Namun kedua tim sudah akan bertemu satu sama lain di Etihad Stadium untuk memerebutkan tiga angka dalam lanjutan Liga Inggris.

Diungkapkan Thomas Tuchel, laga akhir pekan ini akan memiliki nilai tersendiri karena kemenangan Chelsea, atau Manchester City, bisa menentukan kapan berakhirnya kompetisi Liga Inggris di musim ini.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menegaskan timnya mengalami kelelahan usai tampil di Liga Champions. Namun demikian, ditegaskannya Chelsea akan tetap fokus, meski tidak akan melakukan persiapan khusus.

“Kemungkinan mereka bisa menjadi juara jika bisa menang melawan kami tidak akan menurunkan determinasi mereka,” ungkap Tuchel.

“Mereka memiliki satu hari lebih banyak untuk memulihkan diri, mereka juga tidak perlu bepergian, yang membuat mereka lebih di atas angin. Kami melihat betapa krusialnya hal tersebut saat ini, ketika mereka tiba di Wembley di semifinal Piala FA dan kami hanya memiliki satu hari lebih banyak.”

“Kami harus mengatasinya. Final di Istanbul akan unik tidak peduli berapapun hasil pertandingannya besok.”

“Saya akan melakukan persiapan seperti biasanya. Tantangan kami sekarang adalah mengenyahkan kelelahan kami dan dari pikiran kami, fokus kembali, dan inilah target kami sekarang, berusaha dalam kondisi yang bagus besok,” tandasnya.

Lupakan Final UCL, Chelsea Fokus City Di Akhir Pekan
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini