BerandaLiga SpanyolLulusan La Masia Dikumpulkan, Barca Kembali Buru Dani Olmo

Lulusan La Masia Dikumpulkan, Barca Kembali Buru Dani Olmo

Barcelona kabarnya akan membangkitkan kembali operasi untuk mendapatkan jasa Dani Olmo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ketertarikan La Blaugrana terhadap sang pemain tim nasional Spanyol bukanlah sesuatu yang baru, karena ia pernah menjadi pemain incaran pada Januari 2020 lalu.

Namun presiden yang waktu itu menjabat, Joan Laporta, menolak untuk memprioritaskan perekrutannya, hingga RB Leipzig pun menggaetnya dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer yang sama.

Lebih dari setahun berlalu, Olmo makin membuktikan kapabilitasnya. Pada musim ini, sang gelandang serang berusia 22 tahun itu telah mengukir delapan gol dari 28 pertandingan di Bundesliga.

Kini, menurut Diario Sport, presiden baru Joan Laporta bersedia untuk mengejar Olmo lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, ia ingin membangun skuat yang berlandaskan oleh para pemain lulusan akademi La Masia.

Selain Olmo, eks pemain lulusan La Masia lain yang sedang diburu Barcelona adalah Eric Garcia, yang sudah menjadi rahasia umum karena proses transfernya sudah dilaksanakan sejak setahun yang lalu.

Pada musim ini, sang defender timnas Spanyol diharapkan untuk kembali ke Camp Nou, karena kontraknya akan habis dengan Manchester City pada akhir musim ini.

Lulusan La Masia Dikumpulkan, Barca Kembali Buru Dani Olmo
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini