BerandaLiga ItaliaLukaku Selalu Mandeg Gol Kontra Juve

Lukaku Selalu Mandeg Gol Kontra Juve

Romelo Lukaku boleh jadi pria tersubur di barisan penyerang Inter Milan. Namun kesuburannya terhenti saat bertemu juventus, Atalanta dan Hellas Verona. Aneh ya?

Sejak bergabung musim 2019/20 lalu, Lukaku bermain dalam 93 pertandingan dalam torehan 62 gol bagi Inter. Namun tidak ada satupun gol yang dijaringkannya ke gawang tiga klub tersebut di atas.

Kontra Juve paling parah, dalam lima pertemuan musim ini Lukaku selalu mandeg gol. Terakhir bulan Januari 2021 saat Inter menang 2-0, diapun macet produktivitasnya di depan gawang Zebra Turin.

Di Coppa Italia, dua pertemua berlalu sia-sia tanpa tambahan gol bagi Lukaku. Pertemuan pertama dia absen karena larangan bermain, dan leg kedua di Allianz Stadium berakhir 0-0 juga tanpa sentuhan magicnya ke gawang lawan. Kenapa gitu, Ku?

 

Lukaku Selalu Mandeg Gol Kontra Juve
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini