BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLukaku Luka, Absen Kontra Madrid

Lukaku Luka, Absen Kontra Madrid

Cidera paha membekap striker Inter Milan asal Belgia, Romelo Lukaku usai tampil dalam partai Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champion, Rabu (28/10).

Meskipun sepertinya bukan hal yang serius, namun pemain berbobot 92 kg itu dipastikan absen saat anak asuh Antonio Conte meladeni AC Parma, pada akhir minggu. Nerazzurri juga kemungkingan besar tidak membawanya saat skuad mereka bertandang ke Santiago Bernabeu.

“Usai pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, penyerang Romelo Lukaku harus melakukan serangkaian pemeriksaan MRI di Humanitas Institute, Rozzano,” demikian keterangan klub asal Milan itu seperti tertulis dalam laman resmi mereka.

“Hasil telah menunjukkan ada masalah pada otot di bagian kiri pahanya. Untuk itu kami terus menjaga dan memantau keadaannya setiap hari per hari,” terang mereka lebih lanjut.

Lukaku bermain maksimal selama 90 menit saat Inter melawan Donetsk. Namun masalah justru dirasakan penyerang itu usai laga berakhir.

Penyerang yang juga fasih berbahasa Perancis dan Inggris itu menjadi sosok yang berbeda di bawah polesan Antonio Conte. Dia telah mencatat tujuh gol dalam tujuh partai.

“Sejak datang ke Serie A, Romelo sosok yang berbeda dari tahun lalu. Dia menujukkan perkembangan dan terus berubah. Dia seperti berlian indah yang belum ditempa,” terang Conte.

Lukaku Luka, Absen Kontra Madrid
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini