BerandaLiga ItaliaLukaku Boleh Pergi, Asal Ditebus 2 Triliun Aja!

Lukaku Boleh Pergi, Asal Ditebus 2 Triliun Aja!

Himpitan krisis keuangan dilaporkan harus memaksa Inter Milan menjual satu atau dua pemain bintang mereka akhir musim nanti. Salah satunya Romelo Lukaku yang ditaksir mendatangkan dana segar, dan Inter telah membanderolnya senilai Rp 2 Triliun atau setara 120 juta Euro! Makjang!

Di bursa transfer, nama Lukaku terakhir diminati oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona dan raksasa Inggris Manchester City.

Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, krisis keuangan Inter memang belum selesai. Menjual pemain menjadi salah satu cara cepat mendatangkan uang. Meski baru mendapat pinjaman dari lembaga keuangan Goldman Sach, Inter hanya dapat beroperasai sampai akhir musim saja.

Dana yang didapat dari penjualan Lukaku akan menjadi suntikan berarti untuk meneruskan roda keuangan klub sampai benar-benar pulih. Suning selaku pemegang saham utama Inter dikabarkan tengah mencari partner finansial mapan untuk bekerjasama.

Selain Lukaku, nama bintang lain yang diperkirakan bakal menjadi penyumbang dana segar adalah Lautaro Martinez dan Christian Eriksen.

Lukaku Boleh Pergi, Asal Ditebus 2 Triliun Aja!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini