Lukaku Akui Sakit Pahanya, Chelsea Siaga Satu

0
27
lukaku
caughtoffside

Chelsea tampaknya harus siaga satu mendengar kabar bahwa striker anyar mereka, Romelu Lukaku mengaku sakit pada bagian pahanya. Rasa sakit ini didapat usai membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Yap, dia memang baru saja membela Belgia dalam pekan internasional di awal September ini. Negara ranking kedua FIFA itu harus melakoni dua pertandingan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Eks Inter Milan itu sudah tampil penuh pada pertandingan Belgia menghadapi Ceko dan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0. Namun dia mendapatkan satu kartu kuning.

Satu kartu kuning tersebut membuat dirinya harus absen dalam pertandingan selanjutnya. Yang membuatnya harus pulang lebih awal, tapi kabar buruknya adalah dia mengaku merasakan rasa sakit pada pahanya.

Menurut laporan Daily Mail, Lukaku mengatakan dirinya harus menjalani pemeriksaan lebih dulu sebelum bisa terbang ke London untuk bergabung kembali bersama Chelsea.

Tentu saja kabar ini bisa menjadi buruk, pasalnya The Blues berharap bisa mengandalkannya guna mengatasi mandulnya lini serang mereka. Saking butuhnya, mereka bahkan rela menebusnya dengan mahar sebesar 115 juta euro.

Berbicara soal transfer tersebut, bomber berusia 28 tahun itu juga mengaku baru-baru ini, meminta langsung kepada Inter untuk menerima tawaran besar Chelsea.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Setelah Inter menolak tawaran tersebut, saya mendatangi Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah menarik saya di saat terburuk, namun ini Chelsea, dan saya hanya ingin kembali ke sana’,” tutupnya.

Keinginannya tentu tidak lepas dari misi balas dendam setelah dirinya tidak dipercaya sama sekali kala memperkuat Chelsea di periode 2011-2014 silam.

Lukaku kembali ke Chelsea dengan mengantongi gelar juara Serie A Italia setelah dua musim bersama Inter Milan. Dia juga total mampu tajam dengan mencetak 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan dalam dua musimnya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini